Seto Nurdiantoro: permainan tim Perseru-Badak Lampung bagus

id Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, Peru badak Lampung, liga 1 Shopee

Seto Nurdiantoro: permainan tim Perseru-Badak Lampung bagus

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro saat memberikan keterangan kepada wartawan, Kamis (8/8/2019) (ANTARA/HO/Dian Hadiyatna)

Kita pernah uji tanding di Sleman dan waktu itu mereka berhasil menahan imbang kami
Bandarlampung (ANTARA) - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro memuji kesebelasan permainan Perseru-Badak Lampung yang dianggap bagus dan mempunyai kualitas untuk tetap bersaing di Liga 1 Shopee Indonesia.

"Kita pernah uji tanding di Sleman dan waktu itu mereka berhasil menahan imbang kami, artinya tim ini secara keseluruhan cukup bagus," kata dia saat memberikan keterangan kepada awak media, di Bandar Lampung, Kamis.

Berdasarkan hasil tersebut, kata dia, tentunya secara mental mereka cukup bagus apalagi saat ini Perseru- Badak Lampung bermain di kandang jelas ini adalah pertandingan yang berat bagi Sleman.

Seto juga mengungkapkan, bahwa pemain yang dibawa olehnya ke Lampung bukanlah tim terbaiknya karena ada beberapa pemain inti yang menepi karena cedera pada pertandingan sebelumnya.

"Pemain-pemain yang kami bawa adalah pemain yang siap bertempur meski bukan pemain inti, dan saya harap mereka dapat bermain bagus," kata dia.

Dia menegaskan, meskipun kesebelasannya tidak pada kondisi yang cukup bagus namun tetap akan memberikan perlawanan terbaiknya dan mencuri poin.

"Kami juga mencermati pergantian pelatih di Badak Lampung, tentunya ini perlu diwaspadai karena dari banyak pengalaman setiap tim yang mengganti pelatih akan berdampak positif kepada permainan tim itu," kata dia.

Sementara itu pemain PSS Sleman Dave Mustaine mengatakan bahwa timnya akan terus menjaga tren positif dalam dua pertandingan terakhir dan menargetkan kemenangan pada pertandingan besok.

"Kita menargetkan dapat mengambil tiga poin melawan Perseru- Badak Lampung," tegas dia.










 
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar