Kroos : Zidane akan bawa Madrid berjaya di sepak bola Eropa

id toni kroos,zinedine zidane,real madrid,liga spanyol

Kroos  : Zidane akan bawa Madrid berjaya di sepak bola Eropa

Toni Kroos. (dailystar.co.uk) (/)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Toni Kroos memprediksi bahwa Zinedine Zidane bakal membawa Real Madrid meraih masa kejayaan, baik ajang liga domestik maupun di panggung sepak bola Eropa.

Gelandang asal Jerman itu menjelaskan bahwa Zidane kembali ke Real Madrid lantaran terdorong oleh ambisi untuk mengembalikan kejayaan klub Liga Spanyol itu.

Zidane menyadari Real Madrid sedang berada dalam kesulitan yang tidak ringan, bahkan boleh jadi "kehilangan muka" di kancah liga domestik.

Kroos memandang Zidane merupakan sosok yang tepat untuk menerima tugas mengembalikan pamor Real Madrid.

Baca juga: Bale kembali dicampakkan Zidane saat melawan Salzburg

"Zidane senantiasa ingin sempurna sebagai pelatih dan ia mampu berpikir dan bertindak secara konsisten," kata Kroos kepada Kicker, sebagaimana dikutip dari laman Diario AS.

"Kami juga bertekad tampil konsisten. Inilah kunci, dengan begitu kami yakin dapat meraih sukses di masa depan. Jika anda tampil lebih baik, maka anda akan berpeluang meraih gelar, termasuk gelar di Liga Champions yang demikian kami dambakan."

"Tidak mudah juga bagi Zidane saat menangani klub ini. Tidak mudah untuk sampai pada tingkat prestasi yang gemilang seperti sedia kala. Situasinya berbeda saat Zidane berada di sini pada pertengahan Maret 2019, dengan situasi ketika ia masih berada di sini pada Mei 2018."

"Bagi Zidane, ini momen yang menantang, meski ada peluang untuk meraih prestasi gemilang," kata Kroos.

Baca juga: Zidane optimistis Real Madrid tampil kompetitif musim ini
Baca juga: Hazard buka rekening golnya di Real Madrid
Baca juga: Madrid beralih ke Neymar jika gagal bawa Pogba