Tottenham incar empat pemain pada batas transfer

id tottenham,transfer pemain,giovani lo celso,paulo dybala,ryan sessegnon

Tottenham incar empat pemain pada batas transfer

Pemain sayap Real Betis, Giovani Lo Celso. (twitter.com/RealBetis)

Jakarta (ANTARA) - Tottenham berusaha menyelesaikan proses perekrutan empat pemain incaran mereka pada batas waktu transfer Liga Inggris yang ditutup Kamis pukul 17:00 setempat atau 23:00 WIB.

Keempat pemain adalah sayap Real Betis Giovani Lo Celso, penyerang Juventus Paulo Dybala, bek Fulham Ryan Sessegnon, dan gelandang Sporting Lisbon Bruno Fernandes.

Dari empat nama itu, Tottenham sudah mendapat lampu hijau dari Betis dan Juventus untuk menggelar negosiasi kontrak dengan Lo Celso dan Dybala.

Sky Sports pada Kamis dini hari WIB menyebutkan tawaran teranyar Tottenham untuk Lo Celso senilai 55 juta poundsterling (Rp953,6 miliar) sudah disepakati oleh Betis, dengan klausa tambahan 5 juta poundsterling (Rp86,6 miliar).

Lo Celso tak ambil bagian dalam skuat Betis yang tampil menghadapi Las Palmas dalam laga persahabatan pramusim dan legiun Argentina itu dijadwalkan terbang ke London untuk menjalani tes kesehatan.

Jika terwujud maka pembelian Lo Celso hanya "sedikit lebih murah" dari 63 juta poundsterling yang digelontorkan untuk mendapatkan Tanguy Ndombele dari Lyon awal musim panas ini.

Perwakilan Tottenham juga tengah menjalin negosiasi kontrak dengan Dybala, menyusul diterimanya tawaran 64,4 juta poundsterling (sekira Rp1,1 triliun) untuk pemain Argentina itu.

Pembelian Dybala jelas akan melampaui harga perekrutan Ndombele.

Tottenham juga berharap bisa segera merampungkan transfer Sessegnon yang merupakan incaran lama sang manajer Mauricio Pochettino.

Tottenham dan Fulham masih bernegosiasi untuk mencapai titik temu nilai transfer bek serba bisa berusia 19 tahun yang absen dalam laga pembuka Divisi Championship kontra Barnsley pada Sabtu pekan lalu itu.

Sementara itu, Tottenham juga masih berunding dengan Sporting untuk memuluskan langkah mereka merekrut bekas incaran Manchester United itu.

Kabar buruk datang dari gelandang serang Barcelona Philippe Cotuinho yang kabarnya menolak opsi peminjaman ke Tottenham, kendati ia tertaik kembali merumputi di Inggris.

Tottenham sejauh ini baru merekrut Ndombele dan Jack Clarke pada musim panas 2019, namun hanya Ndombele yang akan berada pada tim saat liga mulai karena Clarke dipinjamkan kembali ke tim asalnya Leeds United satu musim ke depan.
 
Pewarta :
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar