Cinta Laura dan Putri Indonesia tampil memukau di Jember Fashion Carnival 2019

id cinta laura di jfc,putri indonesia di jfc,jember fashion carnaval

Cinta Laura dan Putri Indonesia tampil memukau di Jember Fashion Carnival 2019

Cinta Laura Kiehl menggunakan kostum Hudoq berlenggak-lenggok di catwalk Jember Fashion Carnaval di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu (4/8) petang. (ANTARA News/Zumrotun Solichah)

Jember, Jawa Timur (ANTARA) - Artis yang juga penyanyi Cinta Laura Kiehl dan Putri Indonesia Frederika Alexis Cull tampil memukau di grand carnival Jember Fashion Carnaval (JFC) ke-18, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu petang (4/8)

Cinta tampil memesona dengan kostum defile Hudoq karya desainer dari Yayasan JFC, yang didominasi warna hijau. Hudoq merupakan ciri khas Suku Dayak di Provinsi Kalimantan Timur.

"Saya sangat senang bisa tampil di JFC dan mendukung JFC semakin mendunia bersama anak-anak Jember," katanya saat konferensi pers di JFC.

Didampingi empat penampil yang juga berpakaian Hudoq, Cinta berlenggak-lenggok di Jalan Sudirman yang diubah menjadi catwalk. Sembari tersenyum, ia melambaikan tangan kepada penonton.

Selain itu, Cinta juga menyanyikan sebuah lagu, yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari penonton JFC yang sudah sejak awal menantikan penampilannya.

Dalam rangkaian acara JFC, Cinta juga tampil membawakan busana karya Anne Avantie.

Sementara itu, Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull juga tidak kalah memukau saat tampil di JFC dengan mengenakan busana cenderawasih lengkap dengan aksesoris di kepalanya.

Busana yang dikenakan Frederika merupakan rancangan pendiri JFC Dynand Fariz.

"Sangat luar biasa bisa hadir di Jember dan saya sangat mendukung JFC dengan mengenakan kostum nasional terbaik yang menang di Polandia," tuturnya.

Tak hanya berjalan di catwalk, Cinta dan Frederika juga berkeliling dengan kendaraan hias sambil menyapa ribuan penonton yang memenuhi jalan, dari alun-alun hingga Gedung Olahraga Kaliwates Jember.

Cinta menaiki mobil hias berbentuk mahkota Viking, sedangkan Frederika berada di mobil hias cenderawasih


 
Pewarta :
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar