PSMS ditahan imbang tamunya Sriwijaya FC 1-1

id Psms medan

PSMS ditahan imbang tamunya Sriwijaya FC 1-1

PSMS Medan (hijau) hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tamunya Sriwijaya FC di Stadion Teladan Medan Liga 2 Indonesia. (AntaraSumut/Juraidi)

Medan (ANTARA) - PSMS Medan hanya mampu menambah satu poin dikandangnya sendiri setelah ditahan imbang tamunya Sriwijaya FC dengan skor 1-1 pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 yang digelar di Stadion Teladan Medan, Kamis sore.

Gol tuan rumah PSMS tercipta pada menit ke- 24 melalui sundulan Natanael Siringoringo yang memanfaatkan umpan matang dari Rendi Sahputra.

Sementara gol balasan tim tamu Sriwijaya FC dicetak oleh Ahmad Ihwan pada menit ke-54 sekaligus gol penyeimbang pada laga yang disaksikan 7.300 penonton tersebut.

Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning mengatakan Sriwijaya adalah tim yang solid dengan bermaterikan pemain-pemain berkualitas yang tentunya siap berlaga dimanapun termasuk saat laga tandang menghadapi PSMS.

Jalannya laga juga berlangsung sangat menarik dengan tempo cepat dan intensitas tinggi, serangan demi serangan pun silih berganti dilancarkan kedua tim untuk meraih kemenangan.

Meski kecewa dengan hasil imbang tersebut, dia tetap memberikan pujian kepada anak-anak asuhnya yang sepanjang laga bermain dengan semangat tanpa kenal lelah.

"Anak-anak sudah berusaha maksimal untuk bisa memenangkan laga, tapi hasilnya kita hanya seri. Begitu pun kami apresiasi semangat semua pemain yang tak kenal lelah sepanjang laga melayani permainan Sriwijaya," katanya.

Sementara pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengatakan hasil imbang menghadapi PSMS tersebut sudah sesuai dengan yang ditargetkan sejak awal.

"Terimakasih saya ucapkan kepada pemain yang sudah bermain maksimal sehingga kita bisa membawa pulang satu poin dari Medan," katanya.

Gol yang dicetak PSMS di babak pertama membuat anak-anak asuhnya kecolongan dan berusaha bangkit untuk membalas dan baru pada menit ke 54 baru bisa menyamakan kedudukan.

"Semua pemain hari ini bermain cukup baik dan mampu mengimbangi permainan tuan rumah dengan sabar meski banyak diserang. Intinya dengan kesabaranlah kami bisa mengimbangi permainan keras PSMS," katanya.


 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar