Polresta Bandarlampung siapkan berbagai fasilitas pembuatan SIM

id Polresta berikan fasilitas, untuk pembuatan, SIM

Polresta Bandarlampung siapkan berbagai fasilitas pembuatan SIM

Polresta Bandarlampung sediakan berbagai fasilitas khusus pembuatan SIM. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Polresta Bandarlampung, Polda Lampung meningkatkan pelayanan khususnya untuk masyarakat yang akan membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) dengan menyediakan berbagai fasilitas.

"Kami ada pelayanan sistem antrean First In First Out (FIFO) untuk masyarakat yang ingin membuat SIM," kata Kapolresta Bandarlampung Kombes Wirdo Nefisco, di Bandarlampung, Rabu.

Wirdo menjelaskan, selain pelayanan FIFO, ada juga berbagai pelayanan seperti ruang menyusui, arena bermain anak, charging box, dan tombol indeks kepuasan masyarakat (IKM).

"Semua fasilitas yang ada di ruang SIM ini adalah bukti keseriusan kami untuk melayani masyarakat yang akan membuat atau memperpanjang SIM," kata dia lagi.

Kapolres menambahkan dengan adanya penambahan fasilitas tersebut, diharapkan masyarakat tidak merasa jenuh dalam mengantre untuk pembuatan SIM.
Baca juga: Polresta Bandarlampung Siapkan Layanan Perpanjangan SIM Online

Selain itu, bagi ibu-ibu yang membawa bayinya dapat menyusui di ruang menyusui dan yang membawa anak kecil dapat bermain di arena bermain anak yang memang sudah ditata untuk kenyamanan anak.

"Ke depan kami akan menambah fasilitas atau pun ruangan bagi kaum difabel. Jalan khusus difabel akan kami buat sebagus mungkin agar mudah bagi mereka," kata dia lagi.
Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar