Hyundai pajang Kona modifikasi-Santa Fe head unit baru

id hyundai kona,hyundai santa fee,santa fee,kona

Hyundai pajang Kona modifikasi-Santa Fe head unit baru

Hyundai Kona versi modifikasi (ANTARA News/Alviansyah P)

Tangerang, Banten (ANTARA) - PT Hyundai Mobil Indonesia memajang berbagai model Hyundai Kona, termasuk versi modifikasi, dan New Santa Fe dengan fitur head unit (HU) terbaru pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE-BSD, Tangerang Banten, 18-28 Juli.

Hyundai memajang model itu pada "Kona Corner" dengan harapan dapat lebih memperkenalkan model SUV kompak itu kepada masyarakat secara lebih luas.

"Dengan ini, mudah-mudahan di GIIAS akan diterima lebih banyak lagi," kata Deputy Marketing Director HMI, Hendrik Wiradjaja, di GIIAS, Senin (22/7), kemudian menambahkan bahwa Kona sudah dipesan seratusan unit.

Ia menambahkan, Kona sebagai model global yang dijual oleh Hyundai ke berbagai negara, diharapkan bisa terjual 50 unit per bulan di Indonesia.

Untuk itu, pada pameran kali ini Hyundai memajang Kona modifikasi bertema "Fun & Attractive Dressed-Up", dengan balutan warna putih terang yang ditambah aksesoris driving light, backup light, crossbar dan roof rack.

Penambahan aksesoris dan sedikit ubahan pada ban dan velg membuat Kona terlihat lebih "padat" serta menonjolkan siluet bodi yang berotot pada mobil kompak bermesin 2.000cc itu.

Kona punya tiga pilihan fitur berkendara, Comfort, Eco dan Sport, yang ditunjang transmisi automatic enam percepatan. Fitur lain yang disematkan pada pesaing Mazda CX 3 ini adalah 6 Airbags, ABS & EBD, DBC (Downhill Brake Control), HSAC (Hill-Start Assist Control), ESC (Electronic Speed Controller) dan Tire Pressure Monitoring System.


Head Unit Santa Fe

Hyundai juga merilis head unit floating display untuk New Santa Fe varian XG dan GLS yang menggunakan teknologi layar sentuh guna mendukung kinerja Apple Car Play dan Android Autolink.

Fitur itu memudahkan konektivitas antara ponsel dengan mobil untuk menjalankan berbagai aplikasi, termasuk hiburan dan peta navigasi yang sering diperlukan selama perjalanan.

Head unit dengan enam sistem pengeras suara pada New Santa Fe juga sudah terhubung dengan fitur kamera mundur yang memudahkan proses parkir.