Ibunda pastikan Jefri Nichol dalam kondisi baik dan sehat

id Jefri Nichol,Narkoba,Polres Jaksel

Jefri Nichol saat ditemui dalam peluncuran Axe Men’s Grooming di Livespace, SCBD, Jakarta, Jumat (8/2/2019) (Antaranews/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Junita Eka Putri yang merupakan ibunda Jefri Nichol saat mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, mengatakan bahwa saat ini kondisi anaknya dalam keadaan baik dan sehat.

“Iya sehat dan baik,” katanya.

Jefri Nichol ditangkap pada Senin (22/7) malam sekitar pukul 23.30 WIB di apartermen miliknya yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, terkait kasus penyalahgunaan narkoba berjenis ganja.

“Kita belum bisa memberikan semua data dan memang betul kita amankan di sini,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar.

Penangkapan itu dilakukan setelah pihak kepolisian mendapatkan sejumlah informasi dari beberapa orang. Dari penangkapan itu, polisi pun menemukan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram yang tersimpan di kulkas kediamannya.

“Dia dari luar, kemudian ketika sudah sampai ditempat terus anggota kita datang dan ternyata betul ditemukan barang tersebut,” kata Indra.



Indra mengatakan bahwa Jefri sangat koperatif menjawab pertanyaan dari pihak kepolisian serta menjalani proses pemeriksaan sesuai SOP.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus Jefri. “Kalau tentang sudah berapa lama mengosumsi dan dikosumsi sendiri atau tidak, saat ini masih kita periksa,” kata Indra.

Selain ibunda, Jefri juga dijenguk oleh rekan sesama artisnya, yaitu Faisal. Faisal mengaku kaget dengan adanya peristiwa penangkapan tersebut.

“Enggak nyangka banget karena setahu aku syuting sama aku beberapa judul film pun dia enggak pernah pakai dan terkontrol banget orangnya," katanya.

Pewarta :
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar