Pemkot Bandarlampung-LKBN ANTARA tingkatkan kerja sama publikasi

id Pemkot Bandarlampung ,LKBN ANTARA,Wali Kota Bandarlampung

Wali Kota Bandarlampung Herman HN menerima kunjungan CEO ANTARA Digital Media Darmadi untuk membicarakan pemasangan videotron dan i-Media di ruang publik, di Bandarlampung, Senin, (22/7/2019). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Kami sangat dekat dengan ANTARA, maka penting bagi kami untuk terus menggandeng ANTARA Digital Media sebagai sarana penyebaran informasi, kata Wali Kota Herman HN.

Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kota Bandarlampung menjalin kerja sama dengan Perum LKBN ANTARA dalam upaya meningkatkan publikasi dan menyebarluaskan potensi daerah baik secara lokal, nasional maupun internasional.



"Kami sangat dekat dengan ANTARA, maka penting bagi kami untuk terus menggandeng ANTARA Digital Media sebagai sarana penyebaran informasi," kata Wali Kota Bandarlampung Herman HN, di ruang rapat wali kota, di Bandarlampung, Senin.



Menurut dia, Pemerintah Kota Bandarlampung sangat tertinggal dalam penyebaran informasi kemajuan pembangunan daerah ke kancah nasional maupun internasional dari pemkab/pemkot lainnya di Indonesia, sehingga dengan menjalin kerja sama bersama ANTARA Media Digital ini semua potensi dan pembangunan dapat terekspose ke luar daerah dan diketahui masyarakat luas.



"Kami berharap kerja sama ini terus terjalin hingga kapan pun, dan Pemkot Badarlampung bisa dikenal oleh dunia, baik dari sektor bisnis dan potensi seni budaya serta wisatanya," kata dia.



Wali Kota Bandarlampung itu pun berjanji, akan menyampaikan titik-titik yang strategis untuk pemasangan Videotron dan i-Media di wilayahnya agar informasi yang disebarkan oleh Perum LKBN ANTARA dapat menjangkau dan sampai langsung ke masyarakat.



Di tempat yang sama, CEO ANTARA Digital Media Darmadi mengatakan bahwa kerja sama ini memang diperlukan oleh pemkab/pemkot untuk menangkal atau pun meredam berita hoaks, dengan memberikan informasi perspektif LKBN ANTARA.



"Pemasangan Videotron dan i-Media di ruang publik ini untuk meningkatkan publikasi, baik itu prestasi, potensi dan pembangunan pemkot/pemkab setempat," kata dia lagi.



Ia pun mengapresiasi Wali Kota Bandarlampung yang akan menyampaikan titik-titik strategis serta mempermudah perizinan untuk pemasangan videotron dan i-Media di ibu kota Provinsi Lampung ini.

Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar