Manchester United membujuk Paulo Dybala

id paulo dybala,juventus,manchester united,maurizio sarri

Manchester United membujuk Paulo Dybala

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, merayakan golnya yang kemudian dianulir dalam laga lanjutan Liga Italia melawan Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, Minggu (17/3/2019). (ANTARA/REUTERS/Massimo Pinca)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United dikabarkan "menjalin kontak" seraya membujuk keluarga pemain bintang Juventus Paulo Dybala jelang jumlah tawaran harga yang segera diluncurkan dalam bursa transfer musim ini.

Sejumlah laporan yang terbit di Italia menyebutkan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer masih terus membidik sederet pemain untuk memperkuat skuat asuhannya pada musim panas ini.

Solskjaer masih memiliki sisa waktu 18 hari untuk berbelanja pemain, sebagaimana dikutip dari laman manchester evening news.

Manajer berkebangsaan Norwegia itu terus mencari sosok pemain yang andal di posisi bek tengah dan gelandang, mengingat Romelu Lukaku siap angkat koper dari Manchester United.

Lukaku yang berpaspor Belgia itu bersiap membela Inter Milan yang kini dibesut oleh Antonio Conte, meski pihak Milan masih terus memproses kepindahan striker tersebut.

Sementara itu, Dybala yang berkewarganegaraan Argentina itu tidak memperoleh menit bertanding yang memadai saat membela kubu Turin, sejak kedatangan megabintang Cristiano Ronaldo.

Dybala selama ini didaulat bermain lebih melebar. Posisi ini membuat dia gamang, lantaran bukan posisi yang selama ini akrab dengan penampilannya.

Ia mengoleksi 22 gol dalam 33 pertandingan selama musim kompetisi 2017/2018, dan hanya melesakkan lima gol dalam 30 laga di musim lalu.

Dybala tampil sebagai pemain bertalenta, dengan naluri sebagai penyerang, menurut laman Calciomercato.

Manchester United dikabarkan telah mengontak agennya dan kakak dari Dybala, Mariano.

Dikabarkan bahwa pemain berusia 25 tahun itu masih menikmati waktu liburan di Miami setelah tampil di ajang Copa America.

Dybala diterpa isu "terlibat perselisihan" dengan manajer anyar Juventus Maurizio Sarri berkaitan dengan penempatan posisinya dalam tim.

Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain dikabarkan juga berminat memperoleh Dybala, meski Manchester United lebih berpeluang mendapatkan pemain internasional Kolombia itu.
Pewarta :
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar