Ole Gunnar Solskjaer bidik satu hingga dua pemain baru

id MU,Manchester United,Bursa Transfer,Liga Inggris

Ole Gunnar Solksjaer. (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa klubnya sedang mencari satu hingga dua lagi pemain baru dengan harapan bangkit kembali setelah terpuruk pada akhir musim lalu.

“Kami sedang bekerja mencari satu atau dua pemain baru. Tujuan saya di sini adalah kita harus bersiap untuk pertandingan dan sesi latihan," kata Solskjaer kepada wartawan di Singapura menjelang pertandingan persahabatan pramusim melawan Inter Milan, Jumat.

Sadar skuadtya tidak seimbang, Solksjaer menilai klubnya membutuhkan perbaikan besar-besaran.

Sejauh ini Setan Merah baru mengamankan dua pemain pada bursa transfer kali ini, yakni gelandang Daniel James dari Swansea City dan bek Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace.


United sudah melepas Ander Herrera ke Paris-Saint-Germain, sedangkan masa depan striker Belgia Romelu Lukaku dan Paul Pogba masih dipertanyakan. Namun Solskjaer terus mempersiapkan musim baru nanti dengan melibatkan Pogba  dalam rencananya.

“Kami sedang berupaya menyatukan skuat yang dapat bersaing, kami memiliki banyak cara untuk dimainkan. Liga Inggris adalah liga yang sangat kompetitif. Tujuan kami adalah fokus pada diri sendiri, kami harus menjadi lebih baik. Saya yakin kita akan lebih dekat menuju puncak," kata dia seperti dikutip AFP.

"Semua orang sudah sangat luar biasa baik saat latihan pramusim maupun pertandingan. Saya sangat bersemangat.”

United sudah menyelesaikan pramusim mereka melawan Tottenham Hotspur, Kristiansund dan AC Milan sebelum membuka musim baru Liga Inggris melawan Chelsea di Old Trafford 11 Agustus mendatang.
 
Pewarta :
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar