Edward : peserta SBH Waykanan raih juara umum

id Pramuka waykanan, kwarcab pramuka waykanan, waykanan, pramuka, emir

Ketua Kwarcab Pramuka Waykanan Edward Antony saat memberikan sambutan pada acara pelepasan kontingen Pertida IV tingkat Provinsi Lampung tahun 2019. Di rumah dinas Wakil Bupati setempat. (Foto : Antaralampung/Emir F Saputra)

Waykanan (ANTARA) - Ketua Kwartir Pramuka cabang Waykanan, Edward Antony meminta para peserta Saka Bhakti Husada (SBH) Waykanan  meraih banyak piala dan penghargaan selama kegiatan Perkemahan Bakti Daerah (Pertida)  IV tingkat Provinsi Lampung tahun 2019 berlangsung. 

“Saya mau kegiatan SBH ini para adik-adik dapat mempersembahkan piala dan juara untuk Waykanan. Dan kalau bisa sapu bersih semua piala yang ada kegiatannya,” pinta Edward Antony, di Blambangan Umpu, Kamis. 

Edward Antony mengatakan, para peserta yang berangkat sudah dibekali pemahaman tentang Saka Bhakti Husada (SBH) terutama pengetahuan tentang kesehatan. 

Pengetahuan kesehatan manjadi hal utama dalam SBH Tahun 2019 ini, karena semua yang akan di lombakan seperti bagaimana cara hidup sehat, cuci tangan pakai sabun, dilarang membuang sampah sembarangan, dan lainnya. 

“Salah satu yang akan di lombakan yaitu cuci tangan pakai sabun dan dilarang membuang sampah sembarangan. Dengan adanya perlombaan ini anak-anak bisa mengerti dan memahami tentang hidup sehat dan menjaga lingkungan agar tetap bersih,” kata Edward Antony yang juga menjabat Wakil Bupati Waykanan itu. 

Wakil Bupati Waykanan ini berharap, pramuka Waykanan menunjukan penampilan yang maksimal, agar bisa menjadi yang terbaik di Provinsi Lampung.
Pewarta :
Editor: Muklasin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar