Herman HN dukung Hipmi kembangkan usaha

id Wali Kota Bandarlampung,Dukung Hipmi,dukung Hipmi kembangkan usaha

Herman HN dukung Hipmi kembangkan usaha

Wali Kota Bandarlampung Herman HN, saat mengahdiri Muscab Hipmi, Rabu (17/7/2019). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Wali Kota Bandarlampung Herman HN mendukung Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) dalam mengembangkan bisnisnya agar dapat membantu pembangunan perekonomian di Kota Tapis Berseri itu.

"Hadirnya para pengusaha muda di kota ini jelas akan membantu perkembangan dan percepatan ekonomi di Bandarlampung," kata Herman HN, saat membuka Muscab Hipmi keempat di Bandarlampung, Rabu.

Ia mengatakan, bahwa dengan banyak pengusaha yang membuka bisnis di Bandarlampung tentunya akan membantu pemerintah setempat dalam menekan angka pengangguran dan kejahatan.

Ia pun mempersilakan siapa pun yang ingin membuka usaha ataupun investasi namun semuanya harus sesuai dengan peraturan yang berlaku."Saya senang dengan pemuda yang inovatif dan kreatif, bila mereka ingin buka, kafe, restoran, dan hotel pasti saya izinkan," kata wali kota.

Menurut dia juga, bahwa para pengusaha yang kaya raya harus dapat sejalan ataupun bersinergi dengan pemkot setempat dalam hal pembangunan Kota Bandarlampung agar kota ini semakin maju dan berkembang lagi.

"Saya ini dikit-dikit membangun ya tujuannya agar masyarakat sejahtera apabila para pengusaha mau bantu ya silahkan saja," kata dia.

Wali kota dua periode tersebut mengingatkan kepada para pengusaha muda ini untuk fokus pada usahanya dan menumbuh kembangkan bisnisnya. Terlebih lagi mereka ini harus menjauhi yang namanya narkoba karena dapat merusak masa depan.

"Jika anak-anak muda ini sudah kena narkoba, hancur sudah semua. Saya ada permintaan sedikit kepada ketua Hipmi baru ayolah sekarang buat masjid," kata Herman.
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar