Kata Wagub data tepat dapat atasi persoalan masyarakat

id wagub lampung, bps lampung, pemprov lampung, nunik

Wagub Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) saat audensi dengan Badan Pusat Statistik Provinsi Lampung, di Bandarlampung, Senin, (15/7/2019) (Antara Lampung/HO)

KamiĀ  membahas bersama Badan Pusat Statistik (BPS) untuk memastikan data yang tepat guna penanganan persoalan di Provinsi Lampung
Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim yang akrab disapa Nunik mengatakan bahwa data yang disajikan secara tepat dapat mengatasi persoalan di masyarakat.

"Kami  membahas bersama Badan Pusat Statistik (BPS) untuk memastikan data yang tepat guna penanganan persoalan di Provinsi Lampung, " ujar Nunik ketika berkunjung ke Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Lampung, Senin.

Nunik menyebutkan hal ini juga sebagai keinginan dari kebijakan Pemerintah Provinsi Lampung agar dapat bersinergitas dengan berbagai pihak untuk mengatasi persoalan yang ada, bahkan secara mikro.

"Gubernur Lampung Arinal selalu sampaikan data untuk membantu beliau dalam membuat kebijakan, program dan peraturan. Agar benar-benar tepat sasaran sesuai dengan persoalan," katanya.

Nunik menyebutkan ke depan direncanakan bersama BPS Provinsi Lampung akan menggelar Forum Data untuk menyinergikan hal tersebut.

"Nanti kami akan adakan forum data yang kemungkinan akan dilaksanakan pada hari Rabu mendatang," katanya.
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar