Wagub Lampung dorong mahasiswa untuk aktif berorganisasi

id wagub lampung nunik, mahasiswa unila,bem fak hukum

Wagub Lampung dorong mahasiswa untuk aktif berorganisasi

Wagub Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) saat bertemu dengan BEM Fakultas Hukum Unila, di Bandarlampubg, Jumat, (12/7/2019) (Antara Lampung/HO)

Jangan terpaku dengan hanya mengambil pengalaman dari kelas, pengalaman bisa juga diraih dari organisasi. Perbanyak hubungan dengan membangun jaringan, jaga silaturahmi, komunikasi yang baik, jaga jaringan antar universitas
Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Gubernur (Wagub) Lampung, Chusnunia Chalim (Nunik) mendorong mahasiswa untuk membangun jaringan, perluas komunikasi serta ikut dalam berbagai organisasi.

"Jangan terpaku dengan hanya mengambil pengalaman dari kelas, pengalaman bisa juga diraih dari organisasi. Perbanyak hubungan dengan membangun jaringan, jaga silaturahmi, komunikasi yang baik, jaga jaringan antar universitas," ujar dia saat menerima audiensi dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum, Universitas Lampung (Unila), di Bandarlampung, Jumat.

Menurut dia, hal ini diyakini akan memperluas wawasan dan sebagai bekal di masa depan.

Sebagai generasi penerus bangsa, lanjut dia mahasiswa juga harus dituntut untuk mampu mengikuti pola perkembangan zaman yang semakin canggih.

"Mahasiswa harus tahu, ke depan akan semakin canggih, mahasiswa tentu harus menyesuaikan diri dengan perubahan," sebutnya.

Bersama dengan pemerintah, Nunik mengajak peran serta mahasiswa untuk bersinergi dan bersama-sama membangun dan mensejahterakan masyarakat Lampung.

"Mungkin nanti kita harus lebih banyak sharing dan tentu kita akan bersinergi dengan akan ada banyak hal yang bisa kita sama-sama lakukan, seperti menggarap isu lingkungan dan lainnya," ucapnya.

Sementara itu, Gubernur BEM Fakultas Hukum Unila, Saptori mengatakan bahwa BEM Fakultas Hukum Unila siap bersinergi dan mendukung program kerja Pemerintah Provinsi Lampung untuk mewujudkan kejayaan masyarakat daerah itu.

"Kami ingin antara mahasiswa dan pemerintah harus bersinergi, kami juga siap mendukung program kerja pemerintah serta saling sharing," ujarnya.

Disela-sela pertemuan tersebut, Wagub Nunik mendapat kejutan kue ulang tahun dari para anggota BEM Fakultas Hukum Unila. Seperti diketahui hari ini merupakan hari kelahiran Wagub Nunik.