Usai laga Bruno Matos langsung jenguk kiper Persib M.Nathsir di RS

id bruno matos,m natshir,persija,persib

Usai laga Bruno Matos langsung jenguk kiper Persib M.Nathsir di RS

Gelandang serang Persija Bruno Matos (kiri) bersama asisten pelatih Persija Antonio Claudio (kedua dari kanan) dan Manajer Persija Marsma TNI Ardhi Tjahjoko (kanan) menjenguk kiper Persib Muhammad Natshir yang mengalami cedera dalam laga Liga 1 Persija versus Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7). (Persija Jakarta)

Saya berharap dia cepat sembuh. Semoga Tuhan selalu memberkati dia dan keluarganya, kata Bruno Matos

Jakarta (ANTARA) - Gelandang serang klub Persija Jakarta Bruno Matos sudah menjenguk penjaga gawang Persib Bandung Muhammad Natshir Fadhil yang cedera parah ketika kedua tim berlaga di Liga 1 Indonesia 2019, Rabu (10/7), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

"Saya berharap dia cepat sembuh. Semoga Tuhan selalu memberkati dia dan keluarganya," kata Bruno Matos, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Kamis.

Matos sendiri langsung pergi melihat M. Natshir di rumah sakit usai laga.

Baca juga: 10 pemain Persija tahan imbang Persib Bandung 1-1

Dia ditemani asisten pelatih Persija Antonio Claudio dan Manajer Persija Marsma TNI Ardhi Tjahjoko.

Kiper klub Persib Bandung Muhammad Natshir Fadhil mengalami cedera berat usai berbenturan dengan pemain Persija Bruno Matos ketika kedua tim bertemu.

Dokter tim Persib Raffi Ghani menyebut bahwa kiper yang biasa disapa Deden itu menderita patah tulang kering (tibia) dan tulang betis (fibula) kaki kiri.

Baca juga: Simic kecewa usai Persija ditahan Persib

Benturan Matos dengan Natshir diawali pergerakan Matos yang menerima umpan terobosan di sisi kanan pertahanan Persib.

Melihat penetrasi gelandang asal Brasil tersebut, Natshir datang menyongsong bola untuk menutup ruang tembak. Keputusan itu membuat kedua pemain bertabrakan.

Matos sendiri tidak mengalami cedera akibat hal tersebut dan dapat melanjutkan pertandingan meski pada menit ke-63 harus ditandu ke luar lapangan karena cedera.

Baca juga: The Jak Mania berharap pertandingan berjalan aman dan damai

Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar