Cak Imin undang JK hadiri HUT PKB

id Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, Cak Imin temui Pak JK, undangan harlah PKB

Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, menemui Wakil Presiden, Jusuf Kalla, di Kantor Wakil Presiden, Senin (8/7/2019). (ANTARA/Bayu Prasetyo)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, Senin, berkunjung ke Kantor Wakil Presiden, Jakarta, untuk memberikan undangan peringatan HUT  partai itu kepada Wakil Presiden, Jusuf Kalla (JK).

Saat memberi undangan itu, dia didampingi Sekretaris Jenderal DPP PKB, Hanif Dhakiri, kader PKB yang duduk di kabinet sebagai menteri ketenagakerjaan, pos yang juga pernah ditempati Cak Imin pada masa pemerintahan pertama Presiden Susilo Yudhoyono (2009-2014). 

Mereka berdua --Cak Imin dan Dhakiri-- tiba di Kantor Wakil Presiden pada sekitar pukul 10:15 WIB, dan mereka meninggalkan tempat itu pada sekitar pukul 11:15 WIB.

PKB akan memperingati hari ulang tahunnya yang ke-21 pada 2019. "Kami konsultasi, diskusi dan mengundang pak Wapres ke ulang tahun PKB," kata Muhaimin usai bertemu Kalla. Perayaan HUT organisasi politik itu akan dilaksanakan pada 23 Juli 2019.

 Kepada pers, Dhakiri menjelaskan, Kalla berkenan hadir ke acara itu. "Acaranya pada 23 Juli 2019 di (Kantor) DPP PKB," kata Dhakiri. 

Pula baca: Cak Imin incar posisi Ketua MPR

Pula baca: Cak Imin: koalisi baru bisa dibuka demi rekonsiliasi

Pula baca: PKB paparkan tiga agenda politik pada peringatan Kebangkitan Nasional
Pewarta :
Editor: Agus Wira Sukarta
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar