Pengendara motor tanpa identitas tewas tertabrak truk

id Polisi,Laka,Jakarta utara,Trailer

Ilustrasi - Korban tabrakan (istimewa) (/)

Jakarta (ANTARA) - Seorang pengendara motor yang belum diketahui identitasnya tewas akibat terlibat tabrakan dengan sebuah truk trailer di wilayah Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto mengatakan kecelakaan maut itu terjadi Sabtu dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Bidara, tepatnya di depan PT Tubagus di Cilincing, Jakarta Utara.

Peristiwa tersebut berawal ketika truk trailer bernomor polisi B 9655 UEJ yang dikemudikan Sanali (30) melaju dari arah barat ke timur di Jalan Raya Bidara, Cilincing.

"Tepatnya di depan PT Tubagus, truk membelok ke kanan dan ditabrak oleh sepeda motor yang dikendarai Mr X yang melaju dari arah berlawanan," kata Sigit.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan langsung meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

Adapun sepeda motor tersebut diketahui berjenis Kawasaki Ninja 2T bernomor polisi B 3362 NXB.

Polisi hingga kini masih menyelidiki identitas Mr.X. Satu-satunya informasi terkait korban adalah berjenis kelamin laki-laki dengan usia sekitar 40 tahun.

Truk dan motor yang terlibat kecelakaan kini diamankan petugas sebagai barang bukti dan pengemudi truk tersebut diamankan oleh Satlantas Polres Metro Jakarta Utara untuk menjalani pemeriksaan.
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar