City rekrut kembali Angelino dari PSV Eindhoven

id Angelino,Manchester City,PSV Eindhoven,liga inggris

City rekrut kembali Angelino dari PSV Eindhoven

Para pemain Manchester City merayakan sukses menjadi juara Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Inggris pada 12 Mei 2019 (Reuters/CARL RECINE)

Jakarta (ANTARA) - Klub Manchester City merekrut kembali pemain sayap kiri Angelino dari PSV Eindhoven, setahun setelah ia dijual ke klub Belanda itu, demikian dinyatakan klub juara Liga Inggris itu, Rabu.

Seperti dikutip Reuters, pemain berusia 22 tahun asal Spanyol itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun yang dikabarkan bernilai 6,67 juta dolar AS.

"Saya merasa gembira bergabung kembali dengan City, tim dengan permainan yang luar biasa dibawah pelatih Pep Guardiola. Terasa menyenangkan menonton mereka bertanding saat saya masih di Belanda," kata Angelino.

"Penampilan City dalam dua musim terakhir sangat mengesankan dan saya sangat senang bisa kembali bergabung dan saya siap untuk memberikan kontribusi untuk sukses berikutnya," katanya.

Ia tidak pernah diturunkan saat bergabung dengan City sebelumnya, tapi bermain lebih dari 40 pertandingan bersama PSV.

Sebelum mengumumkan membeli Angelino, City juga sudah mengeluarkan 78,96 juta dolar AS untuk mendapatkan pemain tengah tim nasional Spanyol, Rodri.

City akan mengawali Liga Inggris musim 2019-2020 menghadapi tuan rumah West Ham United pada 10 Agustus mendatang.