Musim depan Gabriel Jesus kenakan nomor sembilan

id gabriel jesus,manchester city

Musim depan Gabriel Jesus kenakan nomor sembilan

Pemain Manchester City Gabriel Jesus menendang bola untuk mencetak melewati kiper Watford Heurelho da Silva Gomes pada pertandingan final Piala FA di stadion Wembley, London, Sabtu (18/5/2019). ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/John Sibley/pras.

Saya berharap dapat mencetak lebih banyak gol dengan mengenakan jersey baru
Jakarta (ANTARA) - Musim depan Gabriel Jesus siap mengenakan kostum bernomor punggung sembilan saat membela Manchester City.

Ia sebelumnya mengenakan kostum bernomor punggung 33 sejak tiba di Etihad Stadium. Jesus bergabung bersama dengan Manchester City dalam jendela transfer musim dingin 2017.

Sergio Aguero banyak dikenal mengenakan kostum bernomor punggung sepuluh selama memperkuat Manchester City. Baca juga: Liga Inggris 2019/2020 disiarkan di TVRI

Ketika Jesus diboyong ke Manchester City, Nolito telah mengenakan kostum bernomor punggung sembilan, kemudian ia hengkang dari klub itu.

Jesus dalam laman Manchester City mengatakan, "Merupakan kehormatan bagi saya dapat mengenakan kostum bernomor sembilan bagi City, dan saya siap memberi penampilan terbaik."

"Saya berharap dapat mencetak lebih banyak gol dengan mengenakan jersey baru, dan membawa City meraih lebih banyak trofi di musim depan."

"Saya juga mengenakan nomor punggung sembilan saat membela timnas Brasil. Dan saya siap memberi penampilan terbaik bagi City."

Jesus membukukan 45 gol dalam 100 penampilan bersama Manchester City. Baca juga: Gelandang Barcelona Andre Gomes akan ke Everton

Ia memang bukan pemain yang selalu diturunkan sebagai starter di musim 2018/2019, tetapi mampu memberi penampilan terbaik bagi Manchester City, sebagaimana dikutip dari laman manchester evening news.