Grup Band Kotak gebrak panggung HUT DKI Jakarta

id HUT DKI Jakarta,Bundaran HI,Kotak band

Grup Band Kotak gebrak panggung HUT DKI Jakarta

Band Kotak tampil dalam perayaan Ulang Tahun ke-492 DKI Jakarta di Bundaran HI Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2019). (ANTARA News/ Zubi Mahrofi)

Jakarta (ANTARA) - Grup band rock Kotak sukses menggebrak panggung Hari Ulang Tahun ke-492 DKI Jakarta di Bundaran HI Jakarta Pusat, Sabtu.

Band yang digawangi Tantri (vokal), Chua (bass) dan Sella (gitar) tampil memukau menyanyikan lagu-lagu hitsnya mulai dari "Beraksi" hingga "Pelan-pelan saja".Baca juga: Potongan tumpeng HUT Kota Jakarta diberikan Anis kepada Nachrowi

Para penonton pun ikut bernyanyi dan nge-rock bersama. "Selamat ulang tahun DKI Jakarta, ayo nyanyi bareng," ujar Tantri di atas panggung.

Sebelum kotak beraksi di atas panggung, lagu-lagu Betawi dinyanuikan terlebih dahulu, diantaranya lagu "Si Jali-Jali" dinyanyikan oleh Tantri Kotak. Kemudian, lagu Ondel-ondel yang dibawakan oleh band Wali, dan lagu Kicir-kicir yang dinyanyikan Pasha Ungu.

Dalam perayaan HUT DKI Jakarta itu juga menyajikan layar bergerak atau video mapping dengan memanfaatkan bangunan bertingkat, yakni gedung Hotel Mandarin sebagai medianya.

Saat acara berlangsung, video mapping menampilkan pertunjukan di panggung utama di mana sejumlah artis ibukota seperti Pasha, Kotak Band, dan Wali Band menghibur dengan lagu-lagunya.

Pertunjukan "water screen" menambah keseruan perayaan HUT DKI Jakarta sehingga membuay masyarakat berlomba-lomba untuk mengabadikannya melalui ponsel.Baca juga: Meriahkan HUT Jakarta Ivan Gunawan akan tampilkan lagu terbarunya