Gubernur Arinal juara tiga lomba masak ketoprak

id gubernur lampung, wakil gubernur lampung, arinal djunaidi-chusnunia chalim, hut bhayangkara, polda lampung

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi (tengah) mengikuti lomba memasak ketoprak dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara di Mapolda Lampung, Bandarlampung, Jumat (21/6/2019) (Antara Lampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dengan didampingi oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim ikut memeriahkan acara peringatan HUT ke-73 Bhayangkara dan keluar sebagai juara ketiga lomba memasak ketoprak.

"Saya begitu terpacu pada perlombaan ini, bagaimana seorang Arinal mampu membangun dan menyejahterakan Lampung kalau hanya sekedar membuat ketoprak saja tidak bisa. Jadi lomba ketopraknya dapat juara, mudah-mudahan Lampung berjaya ke depannya," ujar Gubernur berseloroh usai dinobatkan sebagai juara ketiga, di Markas Polda Lampung, Bandarlampung, Jumat.

Kehadiran Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung diharapkan menciptakan sinergitas antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan seluruh unsur Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) setempat, sehingga semua pihak dapat berpartisipasi mewujudkan Provinsi Lampung yang berjaya, maju dan sejahtera.

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim yang biasa disapa Nunik juga dinobatkan sebagai juara favorit pada perlombaan memasak ketoprak tersebut.

Sebagai informasi, juara-juara pada perlombaan memasak tersebut yakni sebagai juara pertama diraih oleh Dir Intelkam Polda Lampung Kombes Pol Amran Ampulembang.

Juara kedua Wakapolda Lampung Brigjen Pol Rudi Setiawan, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi juara ketiga dan juara harapan pertama yakni diraih oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, juara harapan kedua  Dir Narkoba Polda Lampung Kombes Pol Shobarmen serta sebagai juara favorit yakni Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim.

Selain lomba memasak ketoprak, acara peringatan HUT ke-73 Bhayangkara tersebut juga dimeriahkan dengan lomba tarik tambang, voli, menangkap belut dan  memasukan paku dalam botol yang diikuti oleh seluruh anggota kepolisian dari Polda Lampung.
Baca juga: Gubernur Arinal targetkan ekonomi Lampung berkembang
Baca juga: Gubernur Lampung secepatnya realisasikan enam misi janji kampanye
Baca juga: Gubernur Lampung ajak semua pejabat bersinergi bangun daerah
Baca juga: Lampung bertekad tingkatkan APBD hingga Rp12 triliun
Baca juga: Arinal optimistis akan kebangkitan perekonomian Lampung
Baca juga: Kata Gubernur Jalan Ryacudu segera diperbaiki

 
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar