Mungkinkah Neymar kembali ke Barcelona?

id Neymar,Barcelona,PSG

Mungkinkah Neymar kembali ke Barcelona?

Pemain PSG Neymar Jr. (thelocal.fr)

Jakarta (ANTARA) - Sejak kepindahannya yang memecahkan rekor transfer dunia ke PSG, karier Neymar kurang berjalan mulus meski mencetak 51 gol dalam 58 pertandingan. Ia lebih sering berkutat dengan cedera dan masalah di luar lapangan

Tim Neymar saat ini, PSG dilaporkan muak dengan perilaku pemain berusia 27 tahun itu dan ia menjalani musim kontroversial termasuk ketika ia memukul seorang suporter dan masalah unggahannya di media sosial.

Masalah-masalah di luar lapangan tersebut telah memunculkan rumor kuat bahwa ia bisa saja kembali ke Nou Camp, tempat ia menghabiskan empat musim dari 2013 hingga 2017.

Mantan rekannya Luis Suarez mengakui akan menyambut Neymar kembali ke Barcelona saat spekulasi yang menghubungkan pemain Brazil tersebut ke bekas klubnya.

Suarez  tidak bisa menyembunyikan keinginannya dan berharap transfer tersebut bisa menjadi kenyataan.

"Saya mendapat hak istimewa untuk menjalani salah satu tahun terbaik dalam hidup saya sebagai pemain sepak bola di Barcelona bersama pemain terbaik di dunia, Messi dan pemain terbaik kedua di dunia, Neymar," katanya kepada RAC1 yang dilansir Mirror.

"Bagi saya, itu adalah salah satu momen terbaik yang pernah saya jalani, memenangkan treble."

"Siapa yang tidak ingin menikmati pemain seperti Ney?"

"Namun, ia bersama PSG dan ini adalah hal yang selalu dibicarakan selama bursa transfer."

Neymar mencatatkan karier yang luar biasa di Barcelona setelah kepindahannya dari klub Brazil Santos. Ia mencetak 105 gol dalam 186 penampilan di seluruh kompetisi dan membantu timnya memenangkan dua gelar La Liga, satu Liga Champions dan tiga Copa del Reys.

.