Pengadilan Tinggi gelar halalbihalal bersama hakim tinggi

id Pengadilan tinggi, gelar halal bihalal, bersama hakim tinggi

Pengadilan Tinggi gelar halalbihalal bersama hakim tinggi

Pengadilan Tinggi Tanjungkarang gelar kegiatan halal bilahalal (Antaralampung.com/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - Keluarga besar Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, Lampung menggelar kegiatan halalbihalal bersama seluruh hakim tinggi setempat.

"Hari ini kita berkumpul dalam rangka halalbihalal sekaligus ajang silaturahmi bersama para hakim dan juga para ibu Dharma Yukti Kartini," kata Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, Zaid Umar di Bandarlampung, Selasa.

Dia menambahkan kegiatan halalbihalal tersebut dihadiri sebanyak 200 orang yang terdiri dari keluarga besar Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, Dharma Yukti Kartini, dan seluruh hakim tinggi Satker di bawah Pengadilan Tinggi Tanjungkarang.

"Meskipun ada beberapa yang tidak hadir karena jarak yang terlalu jauh, namun saya sangat berterima kasih untuk bisa hadir dalam rangka mempererat tali silaturahmi ini," kata dia.

Usai memberikan sambutan kepada para pegawai Pengadilan Tinggi dan para hakim acara tersebut juga diisi dengan kegiatan makan-makan bersama.

Kegiatan halalbihalal dengan tema "melalui halalbihalal kita tingkatkan silaturahmi keluarga besar Pengadilan Tinggi Tanjungkarang" itu juga diisi dengan hiburan.