Wabup Waykanan : Perlu ada "call center" pengaduan di dinas-dinas

id Waykanan, wakil bupati waykanan, edward antony, emir

Wabup Waykanan : Perlu ada "call center" pengaduan di dinas-dinas

Wakil Bupati Waykanan Edward Antony (Foto : Antaralampung/Humas Pemkab Waykanan)

Semua masyarakat bisa ke nomor pengaduan masing-masing, dan mengurangi angka ketidakpercayaan kepada kinerja pemerintah, katanya
Waykanan (ANTARA) - Wakil Bupati Waykanan, Provinsi Lampung, Edward Antony menilai perlunya semua dinas/instansi di lingkungan Pemkab Waykanan memiliki "call center" atau nomor pengaduan bagi masyarakat agar setiap masalah bisa segera di respon oleh masing-masing petugas. 

“Saya mau ada call center, jangan sampai semua pengaduan ke saya, bupati atau sekda. Seharusnya ke masing-masing dinas baru ke pimpinan,” ujar Edward Antony, di Blambangan Umpu, Senin.

Menurutnya, masih minimnya nomor pengaduan bagi masing-masing SKPD membuat semua masyarakat melaporkan masalah kecil sampai besar ke para pimpinan, ini seharusnya tidak boleh terjadi.

Selain itu, nomor pengaduan ini diadakan agar bisa mengetahui keluhan dari masyarakat, dan kendala yang terjadi saat melakukan pelayanan kepada masyarakat. 

“Semua masyarakat bisa ke nomor pengaduan masing-masing, dan mengurangi angka ketidakpercayaan kepada kinerja pemerintah,” katanya.
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar