Antisipasi hengkangnya Pogba United bidik dua pemain Barca

id Manchester United,Coutinho,Ivan Rakitic

Antisipasi hengkangnya Pogba United bidik dua pemain Barca

Gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba. ANTARA/AFP/Oli Scarf/pri (Oli Scarf)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United dikabarkan mengambil langkah antisipasi terhadap kemungkinan hengkangnya Paul Pogba, yang belum lama ini secara terbuka menyatakan dirinya ingin mencari tantangan baru.

Klub yang gagal meraih trofi apapun pada musim lalu itu sekarang membidik dua pemain Barcelona. Bahkan, menurut Mundo Deportivo, Setan Merah sudah mengincar dua punggawa Barca sejak awal musim 2018/2019 saat masih diarsiteki Jose Mourinho.

Dua pemain Barca yang dikabarkan diincar United adalah Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic. Meski tidak bisa dikatakan mudah, ada situasi-situasi yang berpeluang memudahkan langkah United untuk mendapatkan mereka.

Coutinho tampil buruk sepanjang musim lalu saat membela Blaugrana. Padahal, gelandang Brazil ini, yang sebelumnya bermain untuk rival abadi United, Liverpool, mencatatkan permainan terbaiknya saat masih berkompetisi di Inggris. Menurut beberapa laporan, Coutinho juga sedang mencari jalan keluar dari klub Katalan tersebut.

Sementara itu Rakitic berpeluang terganggu oleh kehadiran Frenkie de Jong yang didatangkan dari Ajax. Namun, berbeda dengan Coutinho, Rakitic diyakini masih ingin bermain di Camp Nou dan belum tertarik untuk pindah.