Wali Kota ajak masyarakat bangun Bandarlampung

id Pemkot Bandarlampung,Wali Kota Bandarlampung

Wali Kota Bandarlampung Herman HN saat memberikan keterangan kepada wartawan usai upacara peringatan HUT Kota Bandarlampung Ke -337. Senin (17/6/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Saya ingin bagaimana pejabat-pejabat baik kepala dinas anggota dewan dan masyarakat ke depannya dapat bersinergi membangun kota yang kita cintai ini, kata Herman
Bandarlampung (ANTARA) - Wali kota Bandarlampung Herman HN mengajak seluruh masyarakat di daerahnya untuk bersama-sama dengan pemerintah setempat dapat mewujudkan seluruh kebijakan pembangunan di kota yang berjuluk Tapis Berseri tersebut.

"Saya ingin bagaimana pejabat-pejabat baik kepala dinas anggota dewan dan masyarakat ke depannya dapat bersinergi membangun kota yang kita cintai ini," kata Herman HN Usai Upacara Memperingati HUT Kota Bandarlampung Ke-337 di Stadion Pahoman, Senin.

Menurut dia, Hut Kota Bandarlampung yang ke-337 merupakan sebuah momentum untuk semua kalangan mawas diri apa yang telah mereka berikan kepada Bangsa dan Kota Bandarlampung selama ini.

Maka dari itu semua kalangan yang berada di lingkup Kota Bandarlampung harus meningkatkan semangat juang mereka dan bertekad untuk menjadikan Kota Tapis Berseri ini menjadi bagus lagi.

Ia meyakini pembangunan yang dilandasi dengan kerjasama antara semua elemen yang berada di kota Bandarlampung ke depannya kota ini akan jauh lebih baik lagi dan lebih maju lagi serta masyarakatnya lebih sejahtera.

"Dengan begitu saya berharap apa yang kita bangun selama ini akan menjadi contoh bagi daerah lainnya bahkan tingkat nasional," harapnya.

Pada acara HUT Kota Bandarlampung yang ke - 337 Wali Kota Bandarlampung Herman HN menjadi pembina upacara dalam kegiatan tersebut dan dihadiri oleh Kapolresta Bandarlampung, Kombes Wirdo Nefisco, Dandim 0410/KBL Bandarlampung, Letkol Arm Wahyu Jatmiko, Ketua TP PKK Kota Bandarlampung Eva Dwiana, Forkopimda Kota Bandarlampung, seluruh pejabat dan pegawai Pemkot Bandarlampung, serta pelajar SMP Kota Bandarlampung.
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar