Lampard setuju latih Chelsea karna dapat jaminan Abramovic

id Chelsea,Derby,Frank Lampard,Liga Inggris,Roman Abramovic

Lampard setuju latih Chelsea karna dapat jaminan Abramovic

Pelatih Derby County Frank Lampard usai pertandingan final Playoff Championship melawan Aston Villa di Wembley Stadium, London, Inggris pada 27 Mei 2019.(Action Images via Reuters/DAVID KLEIN)

Jakarta (ANTARA) - Frank Lampard dikabarkan akan mengambil alih kursi pelatih Chelsea dalam beberapa hari mendatang setelah mendapatkan jaminan setidaknya dua tahun di Stamford Bridge, menurut laporan Daily Mail pada Minggu.

Maurizio Sarri berada di ambang pintu keluar Chelsea untuk bergabung ke Juventus dan Lampard diperkirakan menggantikannya di klub yang pernah dibelanya selama 13 tahun itu.

Pelatih Derby County tersebut telah mendapatkan jaminan besar, dengan The Times melaporkan bahwa Roman Abramovich menghubunginya secara pribadi pekan lalu untuk memberitahunya bahwa ia akan setidaknya memiliki dua musim untuk membuktikan diri.

Chelsea saat ini sedang menjalani larangan transfer selama dua musim, yang berarti itu akan membuat Lampard bertahan selama musim 2019-20 dan 2020-21.

The Blues perlu membayar kompensasi yang cukup besar kepada klub Derby untuk melabuhkan Lampard dan mereka sepertinya akan menggunakan uang yang diterima dari kompensasi Juventus saat mendatangkan Sarri.

Derby pekan ini diklaim bahwa mereka berusaha keras untuk mempertahankan pelatih mereka dengan menawarkan kontrak baru setelah gagal promosi ke Liga Premier Inggris.

Namun, Lampard diperkirakan sulit untuk menolak ajakan klub lamanya. Chelsea sangat tertarik untuk mendatangkan Lampard, mengetahui bahwa ia adalah pilihan paling populer para suporter yang frustrasi musim lalu oleh manajemen Sarri meski memenangkan Liga Europa dan finis di empat besar Liga Premier Inggris.

The Blues juga telah menjual pemain andalan mereka Eden Hazard musim panas ini, yang nilai transfernya ke Real Madrid mencapai 150 juta poundsterling (sekitar Rp2,71 triliun).
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar