Dua kendaraan bertabrakan, diduga pengemudinya mengantuk

id Kecelakaan mobil, di depan Kantor DPRD, diduga mengantuk

Dua kendaraan Datsun dan Pajero Sport mengalami tabrakan di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung, Lampung (Antaralampung.com/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - Pengendara mobil Datsun diduga mengantuk sehingga bertabrakan dengan mobil Mitsubishi Pajero Sport di Jalan Basuki Rachmat, depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung.

"Saya pas ada di belakangnya, saya lihat oleng mobil Datsun," kata saksi mata, Hendro Saputra (24), pengendara sepeda motor yang ikut mengalami kecelakaan saat ditemui di Rumah Sakit Umum Daerah Dr. A. Dadi Tjokrodipo, Sabtu.

Hendro melanjutkan, saat kendaraan Datsun oleng dan masuk ke jalur kanan, kemudian datang mobil Pajero Sport dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan.

"Pas mereka tabrakan, mobil Datsun ini mental dan menabrak motor saya yang ada di belakang. Tapi untung saya langsung lompat," kata dia.

Saat kejadian dirinya bersama yang lainnya sempat menolong pengemudi Datsun maupun pengemudi Pajero Sport untuk keluar dari mobil dan membawanya ke rumah sakit.

"Kedua sopir mobil tersebut laki-laki, keduanya hanya mengalami luka-luka saja," katanya.
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar