Trailer baru "Frozen II" angkat soal masa lalu Elsa

id frozen ii

Trailer baru "Frozen II" angkat soal masa lalu Elsa

Salah satu adegan di trailer "Frozen II" (Tangkapan layar Youtube)

Jakarta (ANTARA) - Apakah kekuatan Elsa cukup untuk menyelamatkan kerajaan ? Itulah pertanyaan yang harus dijawab di "Frozen II" di mana sang Snow Queen, Elsa, (Idina Menzel) menjelajah ke luar Arendelle sampai ke perjalanan yang berbahaya dengan saudaranya Anna (Kristen Bell), sahabat manusia salju Olaf (Josh Gad) dan orang es bernama Kristoff (Jonathan Groff).

Disney akhirnya merilis trailer baru "Frozen II" Selasa, mengeksplorasi alasan di balik bagaimana Elsa terlahir dengan kekuatan mistis yang kini mengancam kerajaan.

Namun, masa lalu tak selamanya seperti yang terlihat.

"Kau harus menemukan kebenaran," kata troll pada Elsa. "Pergi ke Utara menyebrangi tanah sihir dan ke daerah tak dikenal."

Troll mengingatkan, "namun hati-hati. Kita selalu takut kekuatan Elsa terlalu besar untuk dunia kita. Kini kita harus berharap kalau kekuatan dia cukup besar."

Meski banyak makhluk mitos dan api di mana-mana mengancam perjalanan mereka, Anna berjanji "Aku tak akan membiarkan apapun terjadi padanya."

Sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck bersama dengan penulis lagu Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez kembali menggarap "Frozen II".

Film pertama "Frozen" sukses besar dengan meraup 1,3 miliar dolar AS di seluruh dunia lengkap dengan dua penghargaan Oscars.

Sementara versi Broadway-nya menyabet tiga nominasi Tony pada 2018.

"Frozen II" akan tayang pada 22 November tahun ini, Variety dikutip Rabu.