Dua orang meninggal dalam kecelakaan di Pringsewu Lampung

id Tabrakan pickup dengan pajero, dua korban meninggal dunia, empat luka-luka

Dua orang meninggal dalam kecelakaan di Pringsewu Lampung

Kendaraan Pickup dan Pajero tabrakan, dua orang meninggal dunia di lokasi (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Tabrakan antara kendaraan Mobil pick up Mitsubishi L300 dengan mobil Mitsubishi Pajero di Jalan Raya Pekon Pagelaran, KM 52-53 Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Lampung mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

"Kejadian siang sekitar pukul 14.00 WIB dan mengakibatkan dua orang meninggal dunia di lokasi," kata Kasat Lantas Polres Tanggamus, Lampung AKP Dade Suhaeri saat dikonfirmasi, Selasa malam.

Dade menjelaskan peristiwa tersebut berawal saat kendaraan L300 dengan nomor polisi BE 8456 ZF berjalan dari arah Pringsewu menuju ke Talang Padang dengan kecepatan tinggi mendahului kendaraan minibus lainnya.

Pada saat yang bersamaan datang dari arah yang berlawanan kendaraan Pajero dengan nomor polisi B 1036 BJD.

"Jarak terlalu dekat sehingga keduanya tidak dapat menghindar dan terjadi tabrakan," kata dia.

Dia menambahkan kendaraan L300 tersebut dikemudikan oleh Suliyono (40) bersama satu rekan nya yakni Asrudin (29) warga Pekon Argopeni, Kecamatan Sumber Rejo, Kabupaten Tanggamus.

"Akibat peristiwa itu, pengemudi dan rekan nya meninggal dunia di lokasi dengan luka robek di kepala serta lecet-lecet di sekujur tubuhnya," katanya.

Untuk kendaraan Pajero lanjutnya, dikemudikan oleh Heriwantoro (36) warga Desa Surabaya Udik, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur. Heri mengalami luka lecet pada telinga sebelah kirinya.

Selain itu ada tiga penumpang yakni Sukasmini (35), Bahas Saputra (15), Cuma (2), dan Ciko (2). Mereka juga berasal dari Lampung Timur.

"Mereka sekeluarga. Keempatnya hanya mengalami luka ringan dan dapat sadarkan diri," kata dia.
Pewarta :
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar