Lima orang tewas terseret ombak di Katibung Lampung Selatan

id Lebaran di lampung, lima korban meninggal, di Pantai,Objek wisata Lampung, Wisata pantai Lampung, Mal di Lampung, Idul Fitri 1440 H, Idul Fitri 1440 d

Keindahan pantai di Kabupaten Lampung Selatan menjadi daya tarik untuk selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama pada hari libur (ANTARA LAMPUNG/Hisar Sitanggang)

Bandarlampung (ANTARA) - Lima orang tewas terseret arus ombak saat sedang liburan di Pantai Dusun Sinar Laut, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Kamis.

"Mereka sedang berlibur pada Kamis pagi," kata Babinsa Desa Tarahan, Sertu Kurdi saat dikonfirmasi, Kamis.

Kurdi melanjutkan kelima orang korban meninggal tersebut diketahui bernama Sukiri (17), Riski (17), Yan (18), Fikri (18), dan Nisa (16) seorang perempuan. Kelimanya merupakan warga Dusun I Batu Liman, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan.

Sebanyak tujuh orang terseret ombak besar, namun dua orang berhasil diselamatkan.

"Dua korban yang selamat bernama Agus dan Lukman," kata dia.

Kurdi menjelaskan kejadian tersebut berawal saat ketujuh orang tersebut berenang ke tepi pantai dan hingga ke arah laut yang lebih dalam. Saat berenang, salah satu korban bernama Bisa tertarik ombak hingga ke tengah.

"Mereka semua tidak bisa berenang, saat satu korban tertarik mereka saling tolong sehingga akhirnya mereka berlima ikut tenggelam. Dua dari lima orang tersebut ditemukan di lokasi terpisah," katanya.  
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar