Karina Salim rajin kunjungi rumah kerabat

id karina salim,lebaran artis,lebaran selebritis,lebaran selebritas,lebaran karina salim

Karina Salim rajin kunjungi rumah kerabat

Karina Salim (instagram/karinasalim)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Karina Salim mengaku belum pernah merasakan suasana mudik ke kampung halaman setiap Lebaran karena keluarga besarnya sejak dulu bermukim di Jakarta.

Sebagai gantinya, cucu pahlawan Agus Salim itu mengunjungi beberapa rumah sekaligus dalam sehari untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara di ibu kota.

"Karena keluarga besar banget, jadi dalam sehari bisa hopping (berpindah-pindah) ke rumah atau tempat minimal lima," ujar Karina kepada Antara.

Walau harus berpindah tempat beberapa kali, Karina mengaku kesempatan sekali setahun itu menjadi momentum istimewa karena menjadi ajang berkumpul dengan saudara-saudara jauhnya.

"Suasana seru, ngangenin dan banyak banget rumahnya," celoteh aktris "Salawaku" itu yang menambahkan hidangan Lebaran di rumahnya tidak jauh-jauh dari ketupat.

Namun, Karina mengaku tidak repot untuk membereskan rumahnya saat musim mudik libur Lebaran meskipun sejumlah asisten rumah tangga di ibu kota juga ikut mudik.

"Ada satu mbak yang sudah kerja puluhan tahun dan enggak pulang. Jadi, masih ada yang bantuin di rumah," tutur ibu satu anak tersebut.

Perempuan bernama lengkap Karina Ekaputri Salim itu pernah mengikuti teater "Onrop! Musical" pada 2010.

Aktris yang yang belajar balet klasik sejak belia itu sudah membintangi sejumlah film seperti "Tidak Bicara Cinta", "Pintu Harmonika", "Salawaku" hingga "Mobil Bekas dan Kisah-kisah dalam Putaran".