Kapolda Lampung kunjungi 600 personel yang bertugas di Jakarta

id Kapolda Lampung, kunjungi 600 personel, yang bertugas di Jakarta

Kapolda Lampung kunjungi 600 personel yang bertugas di Jakarta

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Lampung AKBP Zahwani Pandra Arsyad (Antaralampung.com/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - Kapolda Lampung Irjen Purwadi Arianto bersama Dansatbrimob Polda Lampung, Kombes Donyar Kusumadji dan jajaran mengunjungi sebanyak 600 personel yang  sedang bertugas melakukan pengamanan di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) Jakarta.

"Sekaligus memantau situasi keamanan bersama personel Brimob dan Sabhara di Jakarta," kata Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Zahwani Pandra Arsyad di Bandarlampung, Minggu malam.

Kapolda Lampung bersama jajaran juga menggelar buka bersama bersama 600 personel yang sedang diperbantukan atau bertugas di bawah kendali operasi (BKO) Polda Metro Jaya.

"Kegiatan yang dilaksanakan di pelataran Monas Jakarta, Kapolda Lampung sekaligus memberikan arahan kepada personel," kata dia.

Pada kesempatan itu, lanjut Pandra, Kapolda Lampung berjanji akan memberikan kesempatan kepada masing-masing keluarga personel yang sedang bertugas untuk berlebaran di Jakarta.

"Keluarga diberikan kesempatan untuk merayakan Idul Fitri di Jakarta bersama personel yang sedang bertugas hingga ada putusan dari MK," kata dia.