Semua anggota skuat Spurs dilibatkan untuk berjaya di final

id Final Liga Champions,Tottenham Hotspur,Hugo Lloris

Semua anggota skuat Spurs dilibatkan untuk berjaya di final

Penjaga gawang Tottenham Hugo Lloris (REUTERS/CARL RECINE)

Jakarta (ANTARA) - Kapten Tottenham Hotspur Hugo Lloris menyebut final Liga Champions melawan Liverpool malam ini di Madrid sebagai pertandingan yang mesti melibatkan peran semua anggota skuat Spurs.

"Kami perlu semua orang. Ada percampuran bagus di ruang ganti antara pemain berpengalaman dan pemain muda. Lalu Anda tinggal mengikuti pemimpin, manajer. Pada tahap kompetisi ini semua pemain adalah penting. Semua pemain bisa menjadi penentu," kata Lloris dalam laman ESPN.

Lloris menyebut kemenangan yang membalikkan keadaan di Amsterdam beberapa waktu lalu telah membuktikan kekuatan Spurs sebagai unit kolektif.

"Saat itu ada kebersamaan, antara pemain dengan staf, dengan pimpinan, dengan pendukung. Saat itu adalah salah satu momen terbesar dalam karir saya," kata penjaga gawang yang turut mengantarkan Prancis menjadi juara dunia pada 2018.

"Dan tentu saja kami menginginkan momen yang lebih baik setelah pertandingan besok (Minggu dini hari nanti). Kami tahu sepak bola adalah olah raga kolektif dan kami menghabiskan waktu begitu banyak bersama-sama."