Polda Lampung tangkap seorang kurir bawa sabu-sabu dua kg

id Polda lampung, tangkap kurir, dengan dua kg sabu

Barang bukti berupa sabu-sabu yang diamankan polisi. (ANTARAlampung/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - Tim Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung menangkap Wendy Setiawan, seorang kurir narkoba jenis sabu-sabu warga Jalan Hayam Wuruk, Gang Mangga, Kedamaian, Bandarlampung.

"Tersangka kami tangkap saat berada di sebuah kos-kosan di Jalan Urip Sumoharjo pada Jumat dinihari," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung, Kombes Shobarmen di Bandarlampung, Sabtu.

Shobarmen melanjutkan penangkapan terhadap tersangka tersebut berawal saat anggota membuntuti tersangka yang akan melakukan  transaksi sekitar pukul 00.30 WIB.

"Kemudian tersangka masuk ke dalam kos-kosan. Anggota yang mengetahui hal itu kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata dia.

Setelah memastikan tersangka yang telah dibuntuti berada di kos-kosan kemudian anggota langsung melakukan penggerebekan dan didapati tersangka yang sedang tidur-tiduran.

"Setelah itu kemudian tersangka kami bawa ke rumahnya untuk mengetahui barang bukti lainnya," katanya.

Saat berada di kediamannya, anggota berhasil menemukan barang bukti sabu-sabu yang diperkirakan dengan berat dua kilogram di dalam brangkas yang diletakkan di kamar tersangka. Barang bukti tersebut bersama tersangka lalu dibawa ke Kantor Direktorat Narkoba Polda Lampung guna pengembangan selanjutnya.

"Barang bukti yang kami amankan berupa satu bungkus teh cina di dalamnya berisi sabu, lima bungkus klip bening berisi sabu, satu buah timbangan digital, satu bungkus besar plastik klip, satu buah dompet yang berisikan identitas, dan satu buah brangkas," kata Shobarmen.
Pewarta :
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar