Badak Lampung tanpa beban melawan PSM Makassar

id perseru, badak lampung, liga 1, perseru vs psm

Pelatih Perseru Badak Lampung Jan Saragih (tengah) memberikan keterangan pers jelang laga kontra PSM di Makassar, Kamis (23/5). (ANTARA FOTO/Abd Kadir)

Makassar (ANTARA) - Pelatih Perseru Badak Lampung Jan Saragih mengatakan bahwa timnya akan tampil tanpa beban menghadapi tuan rumah PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulsel, 24 Mei 2019.

Pelatih Jan Saragih di Makassar, Kamis, mengatakan sudah mengetahui kekuatan calon lawannya tersebut dari berbagai pertandingan yang dilakoni baik di Liga 1 (lawan Semen Padang) ataupun bermain di Piala AFC.

"Ini (lawan PSM Makassar) merupakan pertandingan kedua kita. Kami tentunya siap bermain lepas dan meraih hasil yang lebih baik," katanya.

Ia menjelaskan, dalam beberapa pertandingan yang dilakoni PSM baik di Liga 1, Piala Indonesia ataupun Piala AFC 2019 dirinya mengakui patut mendapatkan acungan jempol.

Namun hal itu tidak membuat timnya merasa gentar. Sebaliknya pencapaian yang diraih calon lawannya itu membuat timnya bisa tampil lebih lepas tanpa tekanan.

Tim Badak Lampung hanya akan fokus untuk bagaimana bermain secara normal sekaligus menjalankan strategi yang disiapkan. Adapun hasilnya tentu akan dilihat di akhir pertandingan.

Selain itu, dirinya juga tidak tertarik melihat hasil minor yang diraih pada laga perdana kontra PS Tira Persikabo yang berkesudahan dengan skor telak 0-3.

"Kita memilih untuk melihat ke beberapa pertandingan kedepan termasuk kontra PSM Makassar. Kami lebih fokus untuk memanfaatkan kesempatan kedua ini untuk bisa meraih hasil yang lebih baik," ujarnya.
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar