Ustaz Arifin Ilham lewati masa kritis tepiskan kabar sudah meninggal

id Dikababarkan meninggal, Ustadz Arifin Ilham berhasil melalui masa kritis, Hoax, Meninggal Dunia, Arifin Ilham

Ustaz Arifin Ilham lewati masa kritis tepiskan kabar sudah meninggal

Pimpinan Majelis Az-Zikra, Ustaz Muhammad Arifin Ilham saat menjalani pengobatan di rumah sakit Penang, Malaysia. (Foto: ANTARA/Istimewa).

Bogor (ANTARA) - Ketua Yayasan Az-Zikra, Khotib Kholil menyebutkan bahwa kabar meninggal Ustaz Muhammad Arifin Ilham tidak benar.

Menurutnya, Pimpinan Majelis Az-Zikra itu justru baru saja melewati masa kritisnya setelah sempat masuk ruang Intensive Care Unit (ICU).

"Ustaz Arifin sudah kembali membaik, tadi sempat masuk ke ICU subuh waktu setempat, tapi jam 10 pagi udah oke lagi," kata Kholil, saat dikonfirmasi di Bogor, Selasa malam.

Ustaz Arifin Ilham tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Penang, Malaysia sejak beberapa waktu lalu. Ia mengalami kanker kelenjar getah bening.

Putra dari Ustaz Arifin Ilham sempat meminta doa untuk kesehatan ayahandanya melalui akun instagram-nya @alvin_411 pada Selasa (21/5/2019).

"Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis. Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham , semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insya Allah, aamiin," tulis Alvin.

Seperti diketahui, jagat media sosial sempat diramaikan oleh kabar duka yang menyebutkan bahwa Ustaz Arifin Ilham telah meninggal dunia.