Kelompok bersenjata serbu sebuah bar di Brazil, bunuh belasan orang

id Belem Brazil,kelompok bersenjata

Kelompok bersenjata serbu sebuah bar di Brazil, bunuh belasan orang

Polisi melindungi diri terhadap pelemparan batu demonstran selama protes anti-pemerintah di Belem, di muara Sungai Amazon, 20 Juni 2013. Puluhan ribu demonstran berbaris melalui jalan-jalanKota terbesar Brazil pada Kamis dalam protes yang berkembang yang memanfaatkan kemarahan meluas di layanan publik yang buruk,kekerasan polisi dan korupsi pemerintah. (REUTERS/Marcos Brindicci )

Sao Paulo (ANTARA) - Kelompok bersenjata menyerbu sebuah bar yang terletak di Kota Belem Brazil pada Minggu dan menembaki para pengunjungnya.

Media setempat melaporkan 11 orang tewas dan seorang lainnya mengalami luka.

Kelompok bersenjata, yang menggunakan masker untuk menutupi wajah mereka, tiba dengan mengendarai beberapa mobil dan sebuah sepeda motor. Mereka langsung menembak mati enam perempuan dan lima pria di lingkungan miskin yang marak kekerasan di ibu kota negara bagian Para, kata situs berita G1.

Tidak da informasi mengenai kemungkinan motif kejahatan dan tidak ada penangkapan yang dilakukan pada Minggu malam. Identitas para korban tidak diungkapkan.

Beberapa video pascapenembakan yang diunggah di media sosial memperlihatkan jasad korban tewas tergeletak di lantai dan satu jasad perempuan terbaring di atas meja bar.

Peristiwa itu terjadi di lingkungan Guam, satu dari tujuh lokasi paling rawan kekerasan di daerah Belem, tempat pasukan federal dikerahkan pada Maret untuk meningkatkan keamanan.

Terdapat 756 kematian akibat kekerasan di negara bagian Para selama empat bulan pertama tahun ini.

Sumber: Reuters