Alexander Zverev tersingkir dari Italia Open

id alexander zverev, italia open, internazionali BNL d'Italia

Petenis Jerman Alexander Zverev mengangkat trofi ATP Finals setelah memastikan diri menjadi juara dengan mengalahkan Novak Djokovic pada Minggu (19/11/2018). (twitter.com/ATPWorldTour) (twitter.com/ATPWorldTour/)

Jakarta (ANTARA) - Petenis peringkat lima dunia Alexander Zverev tersingkir pada putaran kedua Internazionali BNL d'Italia, setelah dikalahkan petenis tuan rumah Matteo Berrettini, Selasa waktu setempat.

Dikutip dari laman ATP Tour, Rabu, petenis Roma Berrettini mengalahkan petenis Jerman unggulan keempat yang juga juara di Italia pada 2017 itu dalam dua set 7-5, 7-5.

Kemenangan itu menjadi keberhasilan pertama Berrettini atas petenis peringkat lima besar dan untuk pertama kalinya petenis berusia 23 tahun yang bulan lalu juara di Hungaria Open itu mencapai babak 16 besar turnamen ATP Masters 1000.

"Situasinya luar biasa. Pertandingan yang saya mainkan sangat mengerikan," kata Zverev.

Petenis lain yang juga mencapai putaran ketiga Italia adalah Borna Coric (Kroasia) yang menang 6-2, 6-2 atas petenis kualifikasi asal Inggris Cameron Norrie. Karen Khachanov (Rusia) yang menyisihkan Roberto Bautista Agut (Spanyol) 5-7, 6-4, 6-2, dan Nikoloz Basilashvili (Georgia) yang menang 7-5, 6-4 atas Lasio Djere (Serbia).

Adapun petenis Portugal Joao Sousa akan menantang unggulan ketiga Roger Federer pada putaran kedua setelah meraih kemenangan 6-3, 6-7(3), 7-6(4) atas Frances Tiafoe dari AS.

Sedangkan Jeremy Chardy asal Prancis yang meraih kemenangan kedua dari tujuh pertemuan dengan rekan senegaranya Richard Gasquet, akan menantang unggulan kedua Rafael Nadal pada putaran kedua. Chardy menyisihkan Gasquet pada putaran pertama dengan kemenangan 6-1, 4-6, 6-3.
Pewarta :
Editor: Agus Wira Sukarta
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar