Hari pertama puasa Wali Kota Bandarlampung sidak kehadiran ASN

id Wali Kota Bandarlampung,sidak,pertama puasa

Hari pertama puasa Wali Kota Bandarlampung sidak kehadiran ASN

Wali Kota Bandarlampu Herman HN saat melakukan sidak di Mall Pelayanan Satu Atap di lingkungan Pemerintah Kota Bandarlampunf, Senin (6/5) . (FOTO: Antaralampung.com//Dian Hadiyatna)

Ini semua ruangan kerja setiap bagian yang ada di lingkungan pemkot kitacek untuk melihat kehadiran para pegawai, kata Herman
Bandarlampung (ANTARA) - Wali Kota Bandarlampung Herman HN menggelar inspeksi mendadak (sidak) terhadap kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) pada hari pertama bulan puasa Ramadhan 1440 Hijriyah.

"Ini semua ruangan kerja setiap bagian yang ada di lingkungan pemkot kitacek untuk melihat kehadiran para pegawai," kata Wali Kota Bandarlampung, usai sidak, di Mall Pelayanan Satu Atap, Bandarlapung, Senin (6/5).

Ia mengatakan dari hasil pantauannya ASN yang masuk kerja pada hari pertama di lingkungan pemkot cukup baik dengan mencapai 99 persen.

"Saya berterima kasih kepada mereka semua yang sudah masuk kerja dan tepat waktu," kata dia.

Wali kota meminta kepada para pegawai yang ada di lingkungannya untuk jangan bermalas-malasan dalam bekerja meski dalam kondisi puasa karena itu bukanlah alasan.

"Ya jangan mentang-mentang puasa jadi malas-malasan, leha-leha itu tidak benar kita harus tetap semangat dalam bekerja," katanya.

Berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 394 Tahun 2019 tentang Penetapan Jam Kerja pada Bulan Ramadan 1140 Hijriah, jam kerja ASN mengalami perubahan, yakni hari Senin sampai dengan Kamis jam kerja pukul 08.00-15.00 WIB dan Jumat pukul 08.00-15.30 WIB.