Pengurus Ponpes Darulfalah Tanggamus imbau masyarakat tenang

id Pemilu 2019 di Lampung,Ponpes Darulfalah Tanggamus,Situng KPU

Pengurus Ponpes   Darulfalah Tanggamus imbau masyarakat tenang

Pengurus Ponpes Darulfalah Tanggamus, KH Adnan Aziz (Antaralampung.com/Damiri/Ist)

Bandarlampung (ANTARA) - Pengurus Ponpes Darulfalah Tanggamus, KH Adnan Aziz mengimbau masyarakat, khususnya di Lampung, bisa tenang dan tidak terprovokasi akan berbagai isu yang beredar.

"Diharapkan masyarakat juga dapat mempercayakan kepada KPU dalam penghitungan perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Masyarakat diharapkan tenang dan tidak terprovokasi," kata dia, di Tanggamus, Jumat.

Adnan mengatakan bahwa saat ini proses rekapitulasi penghitungan surat suara sedang berlangsung di tingkat kabupaten/kota.

"Mari kita kawal bersama-sama dan jangan sampai ada yang terprovokasi," katanya.

Pimpinan Ponpes ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lampung yang telah mengikuti pelaksanaan pemilu dengan lancar, aman, dan damai.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penyelenggara pemilu.
 
"Kita tunggu saja hasilnya bersama-sama dan kita beri dukungan kepada penyelenggara pemilu agar bisa sukses menyelesaikan tahapan penghitungan suara sampai akhir," kata dia lagi.

Hingga saat ini, proses penghitungan surat suara telah sampai pada tingkat kabupaten/kota. Ada juga kabupaten yang telah menyelesaikan penghitungan suara Pemilu 2019.