Karang Taruna imbau masyarakat tunggu hasil penghitungan KPU

id Karang, pemilu, himbau

Karang Taruna imbau masyarakat tunggu hasil penghitungan KPU

Ketua Karang Taruna Kelurahan Jayabaya I, Kecamatan Kedamaian, Bandarlampung, Muhammad Fadhil Faturrahaman (Damiri/Antaralampung.com)

Bandarlampung (ANTARA) - Ketua Karang Taruna Kelurahan Jayabaya I, Kecamatan Kedamaian, Bandarlampung, Muhammad Fadhil Faturrahaman mengimbau  masyarakat agar menunggu penghitungan resmi yang akan dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).
 
"Mari kita tunggu bersama-sama dan kita bantu petugas yang sedang bekerja," kata dia di Bandarlampung, Jumat.

Fadhil juga mengimbau masyarakat agar tenang dan tidak mudah terprovokasi terkait penghitungan suara.

"Diharapkan masyarakat agar tenang dan tidak terprovokasi," kata dia.

Dia menambahkan bahwa tahapan pencoblosan telah berakhir dan proses rekapitulasi penghitungan surat suara Pemilu 2019 sedang berlangsung di tingkat kabupaten/kota.
 
"Mari kita kawal bersama-sama dan jangan sampai ada yang terprovokasi," katanya.

Ketua Karang Taruna itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019. 

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada KPU, TNI dan Polri, dan masyarakat terkait yang telah membantu jalannya pelaksanaan pemilu di Lampung dengan damai dan aman.

"Kita tunggu saja hasilnya bersama-sama dan kita beri dukungan kepada penyelenggara pemilu agar bisa sukses menyelesaikan tahapan penghitungan surat suara," kata dia lagi.