Coutinho frustasi

id Philippe Coutinho, playmaker Barcelona

Ekspresi penyerang sayap Barcelona, Philippe Coutinho, setelah gagal memanfaatkan peluang untuk mencetak gol dalam lanjutan Liga Spanyol melawan Eibar di Stadion Nou Camp, Barcelona, Spanyol, Minggu (13/1/2019). (ANTARA/REUTERS/Albert Gea)

Paris Saint-Germain dan Manchester United menaruh minat untuk memboyong Coutinho
Lampung (ANTARA) - Philippe Coutinho playmaker Barcelona dirundung frustrasi, bagaimana tidak? Ternyata, kelanjutan masa depan pemain berpaspor Brasil itu justru berada di tangan federasi sepak bola internasional (FIFA).

Coutinho berencana bergabung bersama dengan Chelsea pada musim panas ini, kalau saja FIFA memberi lampu hijau berkaitan dengan kebijakan larangan transfer pemain, sebagaimana ditulis Diario Sport.

Laporan itu mengklaim bahwa Coutinho siap menggantikan posisi yang selama ini ditempati Eden Hazard yang belakangan ini dikait-kaitkan bakal hengkang ke Real Madrid.

Coutinho yang mantan playmaker Liverpool itu mengalami frustrasi lantaran tidak diberi jam bermain yang cukup di klub Catalan itu. Ia juga terus berjuang agar mampu tampil konsisten di setiap pertandingan.

Chelsea segera mencari pemain yang mampu menggantikan Hazard, hanya saja FIFA memberlakukan ketentuan transfer pemain yang "belum memungkinkan" asa itu berjalan mulus.

Sejumlah laporan menyebutkan rencana itu kini sepenuhnya "berada di tangan FIFA".

Coutinho mendarat ke Nou Camp dari Liverpool pada Januari 2018, dengan jumlah bayaran mencapai 120 juta euro. Hanya saja penampilan tidak konsisten di bawah arahan pelatih Ernesto Valverde dan hanya turun dalam 35 pertandingan di ajang Liga Spanyol dalam kurun 15 bulan.

Paris Saint-Germain dan Manchester United menaruh minat untuk memboyong Coutinho.




 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar