Laga kontra Bali United disambut antusias Sandi Sute

id persija,sandi sute,piala indonesia,Bali united

Laga kontra Bali United disambut antusias Sandi Sute

Gelandang Persija Jakarta Sandi Sute. (Persija Jakarta)

Kami memang akan ketemu dengan mantan pelatih dan beberapa pemain yang pernah juara di Persija. Namun kami tidak boleh terpengaruh dengan situasi itu. Harus fokus untuk memberikan yang terbaik
Jakarta (ANTARA) - Sandi Sute gelandang Persija Jakarta antusias menyambut laga leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018-2019 kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4).

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Kamis, hal itu tidak lepas dari banyaknya mantan pemain tim yang berjuluk Macan Kemayoran serta pelatih Persija di Bali United.

"Kami memang akan ketemu dengan mantan pelatih dan beberapa pemain yang pernah juara di Persija. Namun kami tidak boleh terpengaruh dengan situasi itu. Harus fokus untuk memberikan yang terbaik," ujar Sandi yang juga pernah memperkuat Bali United.



Di musim 2019, Bali United memang banyak dihuni oleh pemain eks Persija yaitu Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Michael Orah, Sutanto Tan dan Stefano Lilipaly.

Selain itu, pelatih Bali United saat ini Stefano "Teco" Cugurra adalah juru taktik Persija musim 2017-2018.

Sosok Teco menjadi bagian dari sejarah cemerlang Persija setelah dirinya mengantarkan klub berjuluk Macan Kemayoran itu meraih tiga gelar juara di tahun 2018, termasuk kampiun Liga 1 Indonesia yang sudah ditunggu selama 17 tahun.

Melawan mantan pelatih dan rekannya, Sandi Sute menegaskan tidak akan lengah.

Dia dan pemain Persija lainnya ingin meraih hasil positif usai dikalahkan klub Liga Filipina Ceres Negros dengan skor 2-3 dalam laga Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4).

"Ini pertandingan penting sebagai modal untuk jalani leg kedua melawan Bali United di kandang. Kami juga harus bangkit dari kekalahan saat berjumpa Ceres," tutur Sandi.

Pertandingan leg pertama fase perempat final Piala Indonesia 2018-2019 Persija kontra Bali United berlangsung mulai pukul 16.30 WITA atau 15.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.