Harapan Senator terhadap "Kartini" Jambi lebih banyak tembus parlemen

id senator berharap lebih banyak kartini jambi di parlemen, hari kartini, kartini zaman now, kartini, peringatan hari kart

Harapan Senator terhadap "Kartini"  Jambi lebih banyak tembus parlemen

Anggota DPD RI Hj Daryati Uteng. (Dok.Istimewa0

Semoga banyak kartini Jambi yang duduk di parlemen
Jambi (ANTARA) - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Perwakilan Provinsi Jambi, Daryati Uteng berharap semakin banyak Kartini-Kartini di provinsi itu yang bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan melalui kursi parlemen.

Daryati Uteng anggota DPD RI periode 2014-2019 itu saat ini maju sebagai calon DPD periode 2019-2024 Dapil Jambi. Namun belum diketahui hasil suara untuk dirinya dari Pemilu yang dilangsungkan 17 April lalu.

Menurut perempuan kelahiran Lembang 8 September 1955 itu, perempuan-perempuan di Jambi sudah semakin maju. Hal itu dilihat banyak perempuan Jambi yang duduk di pemerintahan dan legislatif baik DPRD kabupaten, provinsi dan DPR RI serta DPD.

"Alhamdulillah kartini-kartini di jambi semakin maju. Semoga semakin sukses, semakin jaya dan semakin eksis," kata senator DPD RI itu dihubungi Antara, Minggu.

Pemenang Piala Citra Tokoh Wanita Indonesia tahun 2007-2008 itu juga berharap periode ini banyak perempuan-perempuan Jambi yang berhasil meraih suara terbanyak dalam pemilu 2019 baik ditingkat kabupaten, provinsi dan tingkat pusat.

"Semoga banyak kartini Jambi yang duduk di parlemen. Karena kartini jambi punya talenta dan sangat potensial," kata mantan Dosen STIE Muhammadiyah Jambi itu.

Daryati Uteng yang juga mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi itu juga mengajak perempuan-perempuan Jambi untuk terus berkarya dan membangun Provinsi Jambi dalam segala bidang.

"Buat kartini-kartini Jambi mari kita bangun Provinsi Jambi agar daerah kita semakin maju. Selamat Hari Kartini," katanya menambahkan. 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar