Pemkot Bandarlampung rampungkan persiapan Lampung Fair 2019

id Lampung Fair,Pemkot Bandarlampung

Pemkot Bandarlampung rampungkan persiapan Lampung Fair 2019

Ilustrasi - Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo memberikan sambutan pada penutupan Lampung Fair (LF) tahun 2018 di Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Wayhalim, Bandarlampung, Sabtu (27/10/2018) malam. (Foto: Humas Pemprov Lampung)

Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung telah mematangkan persiapan Lampung Fair yang akan dilaksanakan pada 19 April 2019 di Lapangan Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Wayhalim, Kota Bandarlampung.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkot Bandarlampung Suhardi Syamsi di Lampung, Kamis, mengatakan kesiapan stan Kota Bandarlampung telah mencapai 99 persen untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

"Pemkot Bandarlampung untuk Lampung Fair tahun ini akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari gelaran sebelum-sebelumnya," kata dia.

Dalam kegiatan itu, kata dia, selain akan menampilkan zona yang disesuaikan dengan organisasi perangkat daerah masing-masing di lingkungan pemkot, juga akan membuka stan swafoto bagi para pengunjung.

Selain itu, tambah dia, pemkot juga akan mengedepankan nuansa alami dalam kegiatan Lampung Fair tahun ini dengan menggunakan berbagai bahan, seperti bambu dan rotan yang disekat-sekat setiap organisasi perangkat daerah.

Ia mengatakan stan Bandarlampung juga akan memberikan 25 pelayanan kepada masyarakat guna mempermudah mereka mendapatkan berbagai dokumen yang berkaitan dengan pemkot.

"Namun masyarakat juga harus membawa persyaratan lengkap," kata dia.

Dia mengatakan stan Pemkot Bandarlampung dalam kegiatan Lampung Fair 2019 akan memberikan hadiah dan undiah "doorprise" kepada pengunjung.