Karena pemilu Bandara Soekarno Hatta sepi

id bandara soekarno hatta,pemilu 2019

Karena pemilu Bandara Soekarno Hatta sepi

Suasana di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta yang terpantau sepi saat pemilu. (Antara/Muhammad Zulfikar)

Dibandingkan hari biasa memang agak sepi, mungkin juga karena pemilu
Jakarta (ANTARA) - Usai penyelenggaraan pemilu 2019, Rabu, perggerakan penumpang di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten,    tidak sepadat pada hari normal.

Salah seorang petugas keamanan di Terminal 3 Bandara Yana Rusdiana saat ditemui, menyatakan kondisi saat ini terlihat sepi dibandingkan hari biasa.

"Dibandingkan hari biasa memang agak sepi, mungkin juga karena pemilu," kata Yana.

Kondisi serupa juga diungkapkan oleh calon penumpang, Wati asal Jakarta Timur yang akan berpergian ke Solo, Jawa Tengah.
Wati mengakui, jika dibandingkan pemberangkatan sebelumnya, Bandara Internasional Soekarno Hatta terlihat agak sepi.

"Iya, agak sepi dari hari biasa, mungkin juga karena pemilu," kata dia yang terlebih dahulu menyempatkan diri untuk menyampaikan hak suara di TPS.

Penumpang lainnya yang ditemui di Terminal 3, Frengki mengatakan kondisi bandara tidak seramai pada hari libur biasanya.

Ia juga mengaku tidak bisa memberikan hak suara pada pemilu 2019 karena baru tiba di Tanah Air dari Amerika Serikat.

"Saya memang baru tiba di Indonesia, dan saya lihat bandara memang terlihat agak sepi," kata Frengki yang ingin melanjutkan perjalanan ke Solo, Jawa Tengah.

Berdasarkan pantauan Antara, meski kegiatan tidak seramai hari normal, sejumlah calon penumpang dari berbagai daerah terlihat masih menunggu jadwal keberangkatan.