Hadapi City, Tottenham mainkan Alli dan Lamela

id bamidele alli,erik lamela,tottenham,liga champions,manchester city

Gelandang serang Tottenham Hotspur Bamidele Alli (kiri) dan rekannya bek sayap Kyle Walker-Peters (kanan) menjalani sesi latihan di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Selasa (16/4/2019) setempat, sehari jelang laga kedua perempat final Liga Champions melawan Manchester City. (ANTARA/REUTERS/Jason Cairnduff)

Kondisi keduanya akan ditinjau ulang oleh pelatih Mauricio Pochettino
Jakarta (ANTARA) - Menghadapi Manchester City dalam laga kedua perempat final Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Kamis (18/4) dini hari WIB dua gelandang serang Tottenham Hotspur, Bamidele Alli dan Erik Lamela, terlibat dalam sesi latihan Selasa pagi setempat dan berkemungkinan untuk cukup bugar dimainkan. 

"Kondisi keduanya akan ditinjau ulang oleh pelatih Mauricio Pochettino," demikian pernyataan resmi yang dilansir laman Tottenham.

Alli sebelumnya absen saat Tottenham menghancurkan Huddersfield Town 4-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan lalu karena cedera tangan.

Sedangkan Lamela telah absen selama beberapa pekan karena masalah hamstring.

Sementara itu, setidaknya tiga pemain Tottenham dipastikan absen dari laga tersebut yakni bek sayap Serge Aurier yang cedera hamstring, Eric Dier (pinggul) dan Harry Winks (kunci paha).

Sedangkan sang kapten Harry Kane masih menjalani pemantauan atas cedera pergelangan kakinya.

Tottenham memiliki keunggulan memasuki laga kedua yakni kemenangan 1-0 di kandang sendiri. Di atas kertas mereka hanya butuh hasil imbang untuk lolos.

 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar