Harga Hazard 100 juta pound itu terlalu murah

id Eden Hazard ,Maurizio Sarri ,Chelsea Real Madrid

Harga Hazard 100 juta pound  itu terlalu murah

Eden Hazard (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Chelsea Maurizio Sarri menegaskan harga 100 juta pound atau sekitar Rp1,8 triliun untuk Eden Hazard dari Real Madrid itu adalah terlalu murah. Namun Sarri menegaskan akan menghormati keputusan Hazard jika ingin hengkang dari Chelsea.

Hazard menciptakan dua gol lewat penampilan individual kelas dunia saat mengalahkan West Ham 2-0 di Stamford Bridge yang membuatnya kembali dianggap banyak kalangan sebagai pemain terbaik Liga Inggris.

Sejumlah sumber kepada ESPN FC Maret lalu menyatakan Chelsea khawatir tidak bisa berbuat apa-apa untuk menahan Hazard bergabung dengan Madrid karena pemain asal Belgia itu memang sudah memasuki tahun terakhir dalam masa kontraknya.

"Saya tak bisa berbuat apa-apa," kata Sarri kepada Sky Sports. "Klub sudah bersepakat dengan saya, tetapi jika Eden ingin menyelami pengalaman lain maka saya kira sangat sulit mempertahankan dia."

"Kami sedang berusaha meningkat untuk menjadi salah satu tim terbaik di Inggris dan di Eropa, tetapi saya harus menghormati keputusan dia."

Ketika ditanya mengenai harga 100 juta pound untuk Hazard, Sarri menjawab, "Terlalu murah. Di pasar ini, harga tersebut terlalu murah."

"Saya tak tahu (berapa harga pasti dia), tetapi saya kira kita sudah melihat setiap harga pada jendela transfer lalu. Sungguh sangat sulit menukar Hazard dengan pemain lain."